Saturday, January 19, 2013

Tiga Pertanyaan yang Mengubah Hidup




Ajukan 3 pertanyaan penting berikut pada diri Anda, dan jawablah dengan jujur!
1.      Apa kemampuan terbaik saya?
2.      Apa yang paling senang saya kerjakan?
3.      Bagaimana kemampuan terbaik dan yang saya sukai bisa mengantarkan Anda untuk menjadi jutawan yang berbahagia.


Banyak orang bertanya, “Apa yang harus saya lakukan untuk membangun usaha yang sukses?” Anda bisa memillih untuk melakukan salah satu dari 2 hal berikut:
1.       Menunggu sampai segalanya siap dan sempurna bagi Anda: modal, partner, keahlian, waktu yang tepat.
2.      Memulainya sekarang juga! Dengan apa yang bisa Anda lakukan dan yang masih Anda milki. Semua yang dibutuhkan bisa disiapkan sambil membesarkan usaha.
Namun, ada peringatan yang ingin saya sampaikan kepada Anda. Jika Anda memilih hal pertama, sampai Anda meninggal, kondisi dan waktu yang sempurna untuk memulai bisnis tidak akan pernah Anda temui. Jadi, pilihlah hal kedua untuk Anda lakukan, kesempurnaan dan kesiapan akan datang dengan sendirinya ketika Anda sudah memulai membuka usaha dan terus belajar.
Anda bisa memulainya dengan memanfaatkan kemampuan terbail Anda atau bidang yang Anda sukai. Dari situlah uang akan mengalir ke dalam kehidupan Anda





PR UNTUK ANDA:
1.      Fokus dan konsisten pada upaya perbaikan kecil yang dilakukan setiap hari. Dari sinilah kesempurnaan akan lahir.
2.      Wujudkan impian Anda sekarang juga dengan mengambil tindakan kecil yang mudah Anda lakukan yang mengarah kepada impian Anda karena dengan memulai berarti kita sudah setengah mengakhiri


Download Artikel

Baca juga artikel sepasang sayap kehidupan dan menuju hidup yang sempurna .
Title: Tiga Pertanyaan yang Mengubah Hidup; Written by Taofik AB; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment