Wednesday, May 8, 2013

Contoh Format Absensi/Daftar Hadir untuk Ekskul

Assalamu'alaikum wr. wb !!!
Apa kabar untuk semuannya?? mudah-mudahan selalu sehat wal'afiat.
Hari ini saya tidak akan posting tentang cara mendapatkan dollar di Internet. Namun saya akan share tentang contoh format daftar absensi siswa ekskul Teater, bisa juga digunakan untuk ekskul lain. Kenapa saya posting mengenai ini? Pengalaman saya karena dulu saya seorang sekretaris di sebuah organisasi pecinta alam GASPALA, ketika ingin membuat daftar absensi mengalami kesulitan dan mengambil jalan pintas mencari di internet. Setiap orang apalagi orang Indonesia selalu menginginkan yang serba instan, begitupun dalam pembuatan absen pun terkadang nalas untuk membuat sendiri yang ada mengandalkan mbah GOOGLE. Dan ternyata di google belum banyak orang yang share tentang seperti ini. Maka dari itu saya share karena mungkin insya Allah akan bermanfaat untuk Anda yang membutuhkan.
Nah itu dia tampilan dari daftar absensi Ekskul. Bagi Anda yang menginginkan formatnya langsung dalam excel silahkan untuk mendownloadnya DISINI

Semoga bermanfaat .Jangan lupa untuk meninggalkan komentarnya. ^_^
Title: Contoh Format Absensi/Daftar Hadir untuk Ekskul; Written by Taofik AB; Rating: 5 dari 5

2 comments: