Monday, May 20, 2013

Cara Membuka Berbagai Jenis Ekstensi File


Cara Membuka Berbagai Jenis Ekstensi File - Assalamu'alaikum wr.wb, hari ini saya akan share tentang cara membuka berbagai jenis ekstensi file, banyak  ekstensi-ekstensi file yang mungkin tidak kita ketahui, sehingga ketika mendapati file dengan ekstensi baru kita tidak tahu bagaimana cara membukanya. misalnya saja *.ICA, *.MTS, *.WPS, *.SHS dan yang lainnya.

Jika anda menemukan ekstensi yang masih asing untuk anda, anda bisa memanfaatkan mesin pencarian seperti google.co.id untuk mencari informasi tentang file itu. misalnya dengan mengetikan keyword 'cara membuka file bla.. bla.. bla...'

Selain itu ada sebuah situs yang menyediakan informasi mengenai berbagai macam ekstensi file yaitu fileinfo.com, disana anda akan mendapatkan informasi mengenai berbagai jenis format file dan program apa yang dapat anda gunakan untuk membuka ekstensi tersebut.

Cara Membuka Berbagai Macam Ekstensi File

Anda hanya perlu mengetikan ekstensi file yang tidak anda ketahui pada kolom Search dipojok kiri atas situs tersebut kemudian tekan Enter.

Cara Membuka Berbagai Jenis Ekstensi File

Dengan begitu anda akan mendapatkan informasi mengenai ekstensi file yang sedang dicari serta program jenis apa yang dapat di gunakan untuk membuka atau menjalan'kan file tersebut.

Demikian saja, semoga artikel cara membuka berbagai jenis ekstensi/format file ini bermanfaat untuk kita semua.
Title: Cara Membuka Berbagai Jenis Ekstensi File; Written by Taofik AB; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment