Saturday, January 26, 2013

Rahasia Senyum



Tersenyum adalah suatu tindakan yang paling mudah, paling murah, paling sederhana dan paling menyenangkan di lakukan di dunia. Akan tetapi walaupun sudah dilontarkan untaian tentang apa itu Tersenyum? Ternyata masih saja ada orang yang enggan melakukan hal tersebut apalagi saat bawaanya lagi kesel atau lagi marah-marah yang ada hanya bagaimana cara melampiaskankekesalan itu. Padahal kalau Anda tahu rahasia senyum saya dapat memastikan Anda akan lebih banyak tersenyum di bandingkan cemberut atau marah-marah tidak jelas. Namun Anda harus ingat 1 hal jangan sampai terlalu berlebihan tersenyum karena saya tidak bisa menjamin kalau orang lain tidak akan berfikiran bahwa Anda sedang mengalami kejiwaan. ^_^
Cukup tersenyum dengan sewajarnya saja. Dengan 1 menit tersenyum sama dengan 45 menit olahraga mengeluarkan keringat. Waw banget kan gan??? Maka dari itu sebaiknya mulai dari sekarang Anda harus perbanyak untuk tersenyum. Logikanya seperti ini 1 menit tersenyum sama dengan 45 menit berolahraga, bagaimana jikalau Anda tersenyum 10 menit saja/hari coba hitung perbandingannya sama dengan 450 menit/hari. Maka dari itu jangan malas untuk tersenyum ya. Dengan Anda tersenyum tanpa Anda sadari ada orang yang berbahagia melihat senyuman Andaa.
Baiklah sebaiknya Anda simak beberapa hal yang akan membuat Anda terkejut karena begitu dahsyatnya rahasia tersenyum. Hal-hal tersebut adalah sebagai berikut :
1.      Tersenyum dapat melancarkan aliran darah
2.      Tersenyum dapat mengurangi penyakit jantung
3.      Tersenyum dapat meningkatkan daya tahan tubuh
4.      Tersenyum dapat menghasilkan hormone endorphin, sebagai obat penenang alami
5.      Tersenyum dapat memijat paru-paru dan jantung
6.      Tersenyum dapat mengontraksikan 80 titik saraf
7.      Tersenyum dapat menurunkan tekanan darah
8.      Tersenyum dapat menurunkan stress
9.      Tersenyum dapat meningkatkan kadar oksigen dalam darah
10.  Tersenyum dapat melemaskan otot-otot, meringankan konstipasi.
Dari uraian diatas dapat disimpulkan bahwa ternyata tersenyum itu banyak sekali manfaatnya. Dan semoga setelah Anda membaca artikel ini dapat menjadikan dorongan atau motivasi untuk Anda selalu tersenyum dalam keadaan apapun. Selain uraian diatas terdapat pula 5 alasan mengapa Andaharus tersenyum dan 5 cara mengatasigalau.

Download Artikel
Semoga artikel ini sangat bemanfaat untuk Anda semua yang membacanya. Jangan lupa tinggalkan komentar yang membangun untuk saya jadikan guru dan perbaikan kedepannya. Terima kasih sudah membacanya. Silahkan share artikel ini jika artikel ini memang sangat cocok untuk di sebarluaskan.
Senangya nge-Blog. ^_^

Title: Rahasia Senyum; Written by Taofik AB; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment