Saturday, January 12, 2013

Menuju Hidup yang Sempurna


Bagi yang ingin dapat dollar $$$, gampang kok caranya cuma log in saja langsung dapat dollar.. perhari $0,001.. jika tertarik klik link nya disini dan segera signup di Paid To Login



Nih buat anda pengguna Facebook yg tergila-gila dollar klik paid to like yang dimana hanya dengan men-like anda mendapatkan $0.04/like. Jikalau ingin cepat bertambah dollarnya promosikan link referral anda ke yang lainya.



Sukses=Mencapai apa yang diinginkan.
Bahagia=Mensyukuri apa yang sudah di capai
Kaya=Berbagi kepada orang lain apa yang sudah dicapai atau membantu orang lain mencapai keinginan dan mensyukuri pencapaiannya.
Sudahkah Anda Kaya?
Kesempurnaan hidup terletak pada keutuhan hidup dan terintegrasinya setiap sendi kehidupan saling memengaruhi antara sukses, bahagia dan kaya. Ketiganya perlu dicapai, dinikmati, disyukuri dan di bagikan kepada orang lain. Sukses adalah langkah awal atau tangga dasar untuk menuju hidup bahagia yang menjadi pijakan berikutnya untuk memiliki hidup yang kaya dan penuh kelimpahan.
Kita bisa membangun sukses sejati nan abadi dengan senantiasa memenuhi kebutuhan orang lain dan memberikan solusi permasalahan yang mereka hadapi. Kita menciptakan kebahagiaan dengan senantiasa menyikapi hidup dengan tepat dan dewasa, focus pada upaya aktif secara konsisten untuk menebar kebaikan dan kemanfaatan dalam kehidupan banyak orang. Sementara hidup kaya bisa kita wujudkan dengan senantiasa berfokus untuk bisa meningkatkan kuantitas dan kualitas pemberian kita kepada kehidupan banyak orang.


DENGARKAN KATA HATI ANDA:
1.      Apakah saya sudah mendapatkan sukses, bahagia, dan kaya sekaligus atau ketiganya terpisah dalam kehidupan saya?
2.      Apakah kesuksesan, kebahagiaan, dan kekayaan yang saya dapatkan karena memberikan kebaikan dan kemanfaatan bagi banyak orang atau sebaliknya menyebabkan keburukan dan kerusakan bagi banyak orang?

Title: Menuju Hidup yang Sempurna; Written by Taofik AB; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment