Saturday, January 12, 2013

Sekolah Sunah, Belajar Wajib




Bagi yang ingin dapat dollar $$$, gampang kok caranya cuma log in saja langsung dapat dollar.. perhari $0,001.. jika tertarik klik link nya disini dan segera signup di Paid To Login
 


Tahukah anda, bahwa sekolah itu sunah, sedangkan yang wajib itu belajar?(Anda tidak salah baca). Sekolah terbatas dari TK-S3, sedangkan belajar tanpa batas dari lahir sampai mati. Sekolah hanya ada pada tempt, waktu, dan pengajar yang sudah ditentukan, sefdangkan belajar berlangsung seumur hidup. Hanya saja, banyak orang yang tidak pernah mengambil pelajaran dari perjalanan hidupnya yang kian menua. Sudah sejauh mana Anda belajar ?
Sekolah dan belajar sangatlah berbeda. Sekolah merupakan satu cara untuk belajar. Diluar sekolah orang bisa belajar dengan mengikuti kursus, menghadiri seminar, membaca buku, dan masih banyak lagi cara yang lain.
Orang kaya sejati terus belajar dan mengambil tindakan dari apa yang dipelajari. Continuous learning and take action adalah motto hidup yang dijalankan. Dia terus tumbuh dan berkembang. Belajar dari kesuksesan dan kegagalan sendiri serta orang lain. Belajar untuk terus menemukan formula baru yang lebih cepat dan ampuh unruk lebih kaya.
Si A sukses, bahagia dan kaya. Si B gagal, sengsara, dan miskin. Kepada siapa Anda akan belajar, Si A atau Si B? sebagian besar orang menjawab kepada Si A. agar Anda bisa sukses, bahagia, dan kaya anda wajib belajar dari Si A dan Si B. kepada Si A sehingga membawanya kepada kehidupan yang sukses, bahagia dan kaya; sedanglan kepada SI B Anda belajar apa yang tidak boleh dilakukan yang telah dilakukan oleh Si B yang membawanya pada kehidupan yang gagal, sengsara, dan miskin.




LIHATLAH DIRI ANDA:
1.      Apakah Anda berhenti belajar setelah menamatkan SMA atau kuliah?
2.      Apakah Anda memiliki anggaran untuk terus belajar mengembangkan diri?
3.      Apakah belajar merupakan salah satu  kebutuhan yang penting bagi Anda?
4.      Apakah dengan bertambahnya usia, Anda bertambah bijak?

Download Artikel
Title: Sekolah Sunah, Belajar Wajib; Written by Taofik AB; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment