Thursday, March 7, 2013

Domain GRATIS !!! Mau ???

Assalamu'alaikum wr.wb !!!

Hy sahabat blogger semuanya. Dipagi yang indah seperti ini saya ingin share tentang cara mendapatkan domain GRATIS. hah gratis??? kok bisa??? mungkin itulah salah satu pertaanyaan yang muncul dalam benak teman-teman sekalian. Apalagi orang Indonesia itu identik lebih menyukai yang berkualitas tapi gratis, ya seperti saya inilah contohnya (hehehe).
Tapi meskipun gratis ternyata tidak diberikan dengan cuma-cuma pula. Dalam segi keuangan boleh dikatakan gratis namun sebagai gantinya Anda harus mengajak 9 orang untuk ikut bergabung melalui link referral Anda. Kenapa harus 9 orang? karena memang untuk mendapatkan 1 domain gratis maka Anda harus mengajak 9 orang, begitulah cara kerjanya.
Tapi walaupun ini gratis menurut rekan saya benar-benar bekerja dengan baik dan al hasil rekan sayapun kini menggunakan domain gratis. Karena saya pun dikasih rekomendasi oleh rekan saya tidak ada salahnya jika saya pun mencobanya. Dan alangkah lebih senangnya lagi jika Anda pun ikut mencobanya.
OK jika memang Anda tertarik silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini :

1. Silahkan Anda buka link Websitennya disini
2. Setelah Anda membuka website domain gratis maka akan muncul gambar seperti ini

3. Untuk mendapatkan 1 domain gratis maka anda pilih yang hanya memerlukan 9 referral.
4. Kemudian dilanjutkan ke step 2 yaitu memasukan alamat email Anda yang aktif dan paswoordnya terserah Anda.
5.  Selanjutnya Anda akan diarahkan untuk mengisi data-data yang diperlukan. dan ikuti langkahnya sampai selesai.

semoga artikel yang satu ini bermanfaat untuk Anda. ^_^
Title: Domain GRATIS !!! Mau ???; Written by Taofik AB; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment