Thursday, July 25, 2013

Presentasi Perkenalan Ekskul/Organisasi

Asslamu'alaikum wr.wb !!!
Sebelumnya saya sempat post tentang Contoh proposal program kegiatan bukber.
Hari ini saya akan berbagi tentang contoh Presenasi Perkenalan Ekskul/Organisasi
Untuk seorang pemula membuat sebuah presentasi itu merupakan hal yang sangat sulit apalagi jika Anda belum pernah membuat sebelumnya. Maka dari itu saya akan memberikan salah satu presentase menggunakan PowerPoint dan slidenya pun mirip dengan video interaktif pembelajaran menggunakan hyperlink.
Akan lebih maksimal jika menggunakan Ms PowerPoint 2013.. Karena saya memang membuanya di Ms PowerPoint 2013 akan tetapi bisa juga menggunakan Ms Powerpoint 2010 untuk versi 2007 saya belum mencobanya sendiri mungkin bisa Anda coba sendiri dirumah.
Download Presentasi Perkenalan Ekskul/Organisasi

Setelah didownload silahkan untuk diedit sesuai kebutuhan Anda.
Selamat mencoba :)
Title: Presentasi Perkenalan Ekskul/Organisasi; Written by Taofik AB; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment